Minggu, 07 Oktober 2018

Membuat Web Instant/Wordpress

Awal saya masuk di aplikasi perkantoran pertama kalinya saya belajar web instant,dan saya baru mendengar aplikasi/nama tersebut ketika sudah belajar awalnya membuat pusing,tidak mengerti aplikasi ini dibuat untuk apa satu,dua,minggu ketika saya memperdalam dan belajar ilmunya saya mulai tertarik karena banyak rintangannya dalam membuatnya.
Materi yang saya dapat,dari mulai membuat xampp control panel itu gunanya uuntuk apa,apa hubungannya dengan web instant cara mendownloadnya,terus yang paling tujuan utamanya membuat webnya dari mulai menginstal,menyiapkan email untuk masuknya,lanjut mengikuti langkah-langkah intruksinya,tapi dalam mengikuti langkah-langkahnya jangan sampai ada yang salah karena jika ada yang salah maka tidak akn bisa lanjut ke langkah berikutnya,makannya dalam hal ini harus benar-benar diperhatikan.










Nah contohnya seperti ini langkah-langkah yang harus kita ikuti danketika ingin membuatnya jangan sampai lupa password agar nanti ketika kita ingin membuka web yang sudah kita buat agar bisa masuk ke dashboardnya,kurang gambar di atas salah satu langkah yang  penting yang harus kita isi untuk membuat web yang baik,tapi masih banyak lagi langkah-langkahnya bukan hanya itu saja.

 

ini tampilan web yang kita sudah buat tadi tapi,sebenarnya cara dan langkah-langkah membuat web instant itu masih panjang lagi,aplikasi ini sangat menarik dan tidak berbayar,siapapun dapat membuatnya
 WordPress adalah software yang mandiri dan gratis serta portable juga dapat mengalihkankan semua windows kedalam server pengembangan wordpress. Bahkan dapat dijalankan melalui USB.

Dengan Web Instan kita bisa mempelajari semua menu yang terdapat dalam wordpress secara offline, perlu diingat bahwa wordpress  ini adalah versi offlinenya wordpress.org secara otomatis tidak akan terlihat di Internet, InstantWp ini tetap memerlukan internet browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan lain-lain  namun  yang pasti aman/bebas .
Saya sangat ingin mengetahui lebih dalam tentang web instant apalagi sekarang ada materi bawu web online,tetapi materi tersebut saya masih kurang dan belum faham dalam membuatnya langkah-langkahnya jauh lebih rumit dari pada web instant sebelumnya.
ketika nanti saya sudah bekerja pasti ilmu membuat web instant ini akan terpakai apalagi ketika bekerja di tempat yang belum mempunyai web kita bisa membuatkannya.
semoga wawasan saya dalam mengetahui tentang web dan sejenisnya bisa lebih luas lagi.
saya menulis artikel ini karena saya tertarik dengan web instant,untuk menggetahui kefahaman saya dalam materi web.








Hasil gambar untuk gambar wordpress


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasa Sayang Dan Cinta Rosulullah Shallahhualaihi Wasallam Kepada Umatnya

Daripada Abbas R.a Rasulullah bersabda : “ Orang yang pertama dibangkitkan didalam kubur di hari kiamat Yaitu Muhammad Saw. “ JIbril dating...