Kamis, 04 Oktober 2018

"ALLAH ADALAH CINTA TERBAIK"


Rabbi....

Aku meminta izin
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Rabbi...

Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh                                   


Ya Rabbku..

Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
pilihkan untukku seorang yang hatinya
penuh dengan kasih dan cinta-Mu
Dan membuatku makin mengagumi-Mu

Ya Rabbku...

Bila suatu saat aku jatuh hati
pertemukanlah kami,
satukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih
mendekati cintamu,
Dalam suasana yang sakinah,mawaddah dan rahmah

Allahu Rabbi...
 Pintaku terakhir adlah seandainya kujatuh hati
jangan pernah Engkau palingkan wajah-Mu dariku
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkanlah aku untuk menemui kerinduan-Mu

                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasa Sayang Dan Cinta Rosulullah Shallahhualaihi Wasallam Kepada Umatnya

Daripada Abbas R.a Rasulullah bersabda : “ Orang yang pertama dibangkitkan didalam kubur di hari kiamat Yaitu Muhammad Saw. “ JIbril dating...