Minggu, 26 Agustus 2018

Harapan Ketika Nanti Magang

 Harapan dan cita-cita saya,mau magang disuatu prusahaan jasa,bekerja dengan skill yang saya mampu menekuni dan sungguh-sungguh dalam bekerja.bisa memberikan yang terbaik untuk prusahaan atau tempat yang nanti saya akan magang.


 semoga ilmu dan kemapuan yang saya miliki bisa bertambah agar membantu saya dalam melakukan suatu pekerjaan yang nanti saya akan lakukan entah itu ditempat mana, Saya sangat berharap setelah keluar dari RGI bisa menjadi manusia yang bermanfaat mempunyai banyak ilmu dan bisa di amalkan untuk orang-orang yang membutuhkan.
  ketika nanti selesai magang,semoga saya bisa belajar dari tempat tempat yang sesudah magang bagaimana cara bekerja dengan baik,disiplin waktu dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang sudah diberikan kepada saya.
 Saya sangat beruntung dan bahagia bisa bertemu dan di ajarkan ilmu komputer oleh bapak muhidin yang mempunyai sifat yang sangat penyabar dalam memberikan ilmu kepada kami,seperti seorang bapak. semoga ilmu bapak semakin bertambah,sehat selalu beserta keluarga dan nanti ketika saya keluar dari RGI saya tidak akan pernah lupa terhadap jasa-jasa yang telah bapak berikan.


 ada prasaan takut ketika nanti magang,karna skill yang saya miliki sangat kurang,tetapi pak muhidin selalu memberikan semangat dan motivasi kepada saya bahwa semua itu butuh proses,kerja keras dan disiplin,semoga harapan saya bisa tercapai bekerja diprusahaan nanti,jika tidak tersampaikan semoga saya bisa bekerja ditempat lain yang sesuai dengan skill yang saya miliki.
 ketika saya masuk ke RGI ini sedikit demi sedikit berubah yang pertama dari mulai memperbaiki akhlak dan diri sendiri,Maha baik Allah Swt yang telah menghantarkan saya ketempat yang penuh keberkahan ini. dan setiap hari saya selalu memikirkan bagaimana caranya nanti ketika bekerja mempunyai skill yang baik,Prusahaan yang mau menerima karyawan seperti saya,semoga kemampuan saya semakin bertambah untuk bekal bekerja kelak. Dan Allah sudah menentukan bagaimana nanti kehidupan saya setelah keluar dari RGI
Dan semogapun nanti magang tidak ada kendala,berjalan dengan lancar bisa memberikan yang terbaik untuk tempat yang nanti saya akan magang tidak mengecewakan, dan yang terpenting semoga Allah selalu meridhoi setiap langkahan kaki kami melangkah dan selalu memberi keberkahan utnuk tempat nanti yang kami akan Magang.


 JAYA DAN SUKSES SELALU UNTUK "RUMAH GEMILANG INDONESIA"
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasa Sayang Dan Cinta Rosulullah Shallahhualaihi Wasallam Kepada Umatnya

Daripada Abbas R.a Rasulullah bersabda : “ Orang yang pertama dibangkitkan didalam kubur di hari kiamat Yaitu Muhammad Saw. “ JIbril dating...